Menu

Scarlett Happy Body Cream, Produk Perawatan Tubuh yang Bikin Happy!

Kalau sebelumnya saya sudah mengulas Scarlett Happy Body Serum, maka sekarang giliran body cream-nya yang saya review. Sama seperti serumnya, Scarlett Happy Body Cream adalah produk keluaran terbaru dari Scarlett. Makanya saya penasaran juga nih, apalagi serasi banget sama Scarlett Body Serum, biar perawatan tubuh bumil ini makin afdol, hehe. Apakah sesuai namanya, Scarlett Body Cream mampu membuat saya happy?

Sebagai mental health fighter, kebahagiaan dan suasana hati adalah sesuatu yang harus saya jaga baik-baik. Sedikit saja diusik, wah… mood saya bisa berubah 180 derajat dan membutuhkan waktu yang lama lagi untuk mengembalikannya. Suasana hati ini lebih tricky lagi untuk dilestarikan (halah) sejak berumah tangga. Kadang-kadang adaaa aja ulah suami yang bikin gregetan! Hehe. Kalau dulu pas masih sendiri bisa dengan mudah menenangkan diri di kamar kost, sekarang nggak bisa persis kayak gitu lagi.

Syukurlah, saya ini orangnya nggak ribet juga buat disenengin. Dijajanin siomay, diajak makan di pinggir rel, atau minum es kelapa aja udah bikin saya seger! Belakangan karena memang lagi nyaris nggak bisa ke mana-mana sehubungan dengan kondisi fisik, saya pun lari ke hal-hal yang bisa mudah saya lakukan dari rumah, salah satunya ya dengan self-pampering alias memanjakan diri dengan produk-produk Scarlett.

Eh, produk-produk Scarlett saya udah cukup lengkap lho, baik face care maupun body care. Dari lulur, body scrub, sampai body serum. Tapi di tulisan kali ini, saya khusus membahas Scarlett Fragrance Happy Body Cream dengan Hyalu Sheamide.


Ketika Pesanan Tiba

Seperti biasa, setiap produk Scarlett yang saya pesan dari https://linktr.ee/scarlett_whitening tiba dengan kualitas pengemasan yang baik. Ukuran kardusnya pas, dibalut bubble wrap, paket datang dalam kondisi baik. Nggak ada penyok apalagi sobek-sobek tuh. Kamu yang tertarik juga silakan order dan membeli produk Scarlett-nya di link tadi ya.

Begitu paket dibuka dan memastikan kesesuaian pesanan, saya verifikasi keaslian produknya di https://verify.scarlettwhitening.com/ . Tinggal isi data diri sesuai kolom yang diminta dan masukkan serial code yang berada di bawah barcode. Klik “Cek Kode Serial Produk Anda” dan selesai. Saya sarankan kamu semua juga cek keaslian produk Scarlett-mu di website tadi. Bukan karena lagi marak penipuan atau gimana sih, tapi sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen Scarlett buat pelanggan aja.


Desain dan Kemasan

Hampir sama dengan Scarlett Happy Body Serum, Scarlett Body Cream hadir dengan desain berbentuk tabung dengan penutup berupa pump di atasnya. Bedanya, badan Scarlett Body Cream ini lebih ‘gemuk’ daripada Scarlett Body Serum. Isinya juga lebih banyak, yaitu 300 ml.

Kemasan Scarlett Happy Body Cream


Meski sama-sama memiliki penutup bergaya pump, tapi ‘moncong’ Scarlett Body Cream ini lebih panjang dari Scarlett Body Serum sehingga lebih nyaman ketika kita pencet. Tidak ada penutup kaca seperti produk body serum. Sebagai gantinya, ada penjepit dan mode lock di bagian leher tutup. Perlindungan ganda dari insiden tumpah atau kepencet ini udah lebih dari cukup untuk menenangkan saya.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Sama seperti Scarlett Body Serum, Scarlett Body Cream memiliki warna putih dengan sedikit kemerahan. Yang berbeda adalah teksturnya, di mana Scarlett Body Cream memiliki tekstur yang lebih kental seperti pasta. Sewajarnya produk body lotion atau body cream lah ya.

Wanginya itu elegan klasik! Nggak terlalu nyegrak, lembut banget buat hidung bumil trimester 1 yang lagi sensi-sensinya, hihi. Wanginya bikin happy dan nenangin, pas banget buat sesi singkat memanjakan diri usai mandi.


Manfaat dan Kandungan Scarlett Body Cream

Secara umum, Scarlett Happy Body Cream membantu menjaga kelembaban area kulit yang kering. Manfaat ini diperoleh berkat kandungan Hyaluronic Acid dan 5 Phyto Oil. Hasilnya, kulit saya yang kering ini jadi terasa lembut deh. Selain itu, 5 Phyto Oil juga menjaga kesehatan kulit. Nah, manfaat ini didukung sama Shea Butter yang mampu merawat keremajaan kulit, membuatnya terasa lebih kencang! Makanya, elastisitas kulit jadi terjaga.

Tekstur Scarlett Body Cream yang agak kental


Berikutnya, ada Aloe Vera Extract alias ekstrak lidah buaya yang membantu menyejukkan kulit karena iritasi ringan. Nggak di Jogja nggak di Palembang, sinar mataharinya ganas-ganas euy. Syukurnya lagi ada kandungan Titanium Dioxide yang menjaga kulit dari dampak buruk sinar ultraviolet (UV).

Dengan kandungan-kandungan di atas, nggak heran sih kalo Scarlett Happy Body Cream ini 4x  LEBIH MELEMBABKAN!

Selain manfaat melembabkan, Scarlett Body Cream juga tetap membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap berkat kandungan Niacinamide. Cerahnya kulit badan juga jadi lebih rata karena ada Glutathione.


Scarlett Happy Body Cream ini saya rekomendasikan buat temen-temen yang lagi mencari body care yang khusus melembabkan karena udah terbukti manfaatnya! Nggak usah khawatir sama keamanannya, karena udah terdaftar di BPOM kok. Produk-produk Scarlett juga bebas dari Merkuri dan Hydroquinone. Share testimoni kamu di sini kalo udah cobain juga ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Mimpi 15.529 Km

Tulisan ini dibuat dengan rasa rindu yang sangat, pada sosok manusia paling kontradiktif yang pernah kukenal : Papa. Mimpi 15.529 km | kuc...