Menu

Tak Harus Putih, Wujudkan Kuning Langsat Cerah Sehat Merona dengan Pond's


Tulisan ini berisi review pemakaian Pond's Triple Glow Serum untuk kulit saya yang kuning langsat. Apakah serum ini mampu wujudkan kulit cerah, sehat, dan merona? Baca sampai habis ya!


Pond's Triple Glow Serum


Saya sudah lama sadar kalau tone kulit saya itu bukan putih, tapi lebih ke tanned. Warna aslinya kuning langsat, tapi sempat jadi sawo matang karena hobi kelayapan dan malas perawatan. So, frasa "pengen putih" ga pernah ada di kamus hidup saya sih. Tapi kalo "pengen cerah" iya banget. Gimana ya, apapun warna kulitnya, kalau terlihat cerah ga kusam tuh enak aja pasti lihatnya. Saya tidak mau kembali dekils seperti dulu.

Aku yang dulu



Dibanding saat masih single, saya cenderung lebih telaten merawat diri sekarang setelah menikah. Lagi seneng nyobain banyak produk skincare juga. Targetnya sih biar kulit sehat dan ternutrisi aja, kalau bisa dapat hasil cerah merona ya itu bonus banget. Skincare paling baru yang dicoba adalah Triple Glow Serum dan Triple Serum Mask dari Pond's.

Berikut penampakannya, sengaja beli yang kemasan mini biar ga rugi-rugi amat misalnya ga cocok. Terus, biar semangat, saya juga ajakin Nugi, suami buat nyobain juga. 

Nah, gimana hasilnya setelah pakai Triple Glow Serum Pond's yang dipercaya sebagai serum pencerah wajah terbaik ini? Simak terus reviewnya ya...




Pond’s Triple Glow Serum : Warna, Aroma, Tekstur


Dari segi warnanya yang putih bening ini, Pond's Triple Glow Serum sebenernya ga terlalu istimewa. Nyaris sama aja kaya serum-serum pada umumnya. Tapi aroma wangi lembut elegan khas produk Pond's selalu jadi nilai plus. Wanginya lembut dan sopan masuk ke hidung. Saya suka.

Tekstur Pond's Triple Glow Serum


Dari teksturnya, serum Pond's ini lebih kental dari serum pada umumnya yang cenderung berupa cairan encer. Dengan tekstur yang kental seperti ini, 3 tetes saja sudah sangat cukup untuk diaplikasikan ke seluruh bagian wajah. Nah, saya suka nih tekstur yang begini karena langsung merata, cepat menyerap dan nggak meninggalkan kesan lengket sama sekali.

But honestly, sempat ada sensasi nyelekit agak perih gitu saat baru dipakai. Well, ini reaksi yang biasa saya alami kalau cobain produk baru pertama kali. Nggak ngerti juga kenapanya. Entah kulit saya tipe yang sensitif atau gimana. Tapi mungkin perlu adaptasi aja kali ya, soalnya biasanya sensasi ini akan berkurang dan memudar dengan sendirinya di pemakaian ketiga dan seterusnya.


Efek Pemakaian Pond’s Triple Glow Serum


Pond's Triple Glow Serum



Efek pertama yang langsung terlihat sesaat setelah Pond's Triple Glow Serum diaplikasikan adalah, kulit auto lembap. Hasil browsing-browsing baca review di internet, efek lembap ini berkat kandungan Hyaluronic Acid yang mampu menyerap dalam ke setiap lapisan kulit. Ga hanya lembap, tapi juga tampak berkilau.

Soal klaim yang mampu mencerahkan gimana?

Well, belum langsung kelihatan sih di satu dua hari pemakaian. Tapi setelah pemakaian rutin 2 minggu, lumayan kelihatan bedanya. Meski warna kulit saya memang nggak putih putih amat, kelihatan sih kalau makin cerah dan ga kusam lagi.

Kandungan Pond's Triple Glow Serum


Selain kandungan hyaluronic acid yang saya singgung sebelumnya, Pond's Triple Glow Serum ini juga menggunakan formula Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, yakni antioksidan yang dikenal efektif mencerahkan kulit. Nggak cuma itu, ada kandungan Gluta-Boost-C juga yang ampuh menyamarkan flek hitam.

Dengan kekuatan 60x lebih efektif dari Vitamin C yang dilengkapi vitamin B3+, Pond’s Triple Glow Serum adalah salah satu serum pencerah wajah terbaik di Indonesia. Punya kulit kuning langsat yang cerah, sehat, merona bukan lagi angan-angan.

Oh iya, serum pencerah wajah dari Pond’s ini juga mampu menyamarkan bekas-bekas jerawat lho. Pas nih buat kalian yang butuh serum untuk say goodbye sama jerawat.


Lengkapi Perawatan dengan Pond’s Triple Glow Serum Mask


Pond's Triple Glow Serum Mask



Untuk hasil yang lebih sempurna, saya juga aplikasikan Pond's Triple Serum dalam wujud sheet mask. Kalau Pond's Triple Glow Serum pakenya rutin tiap hari, yang Pond's Triple Glow Serum Mask ini pakenya cukup seminggu sekali. Saat weekend, sekalian quality time bareng suami. Enak kan bisa tetep happy meski belum bisa kemana-mana.

Sama dengan produk serum pencerah wajah, Pond’s Triple Glow Mask ini juga punya khasiat mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan. Masker ini mengandung Gluta-Boost-C, vitamin B 3+, dan Hyaluronic Acid. Tiga kekuatan skin care terbaik ini lah yang oke banget buat pancarkan triple action glow.


Pond’s Triple Glow Serum Mask yang Super Praktis

Maskeran dulu



Yang saya suka dari Triple Glow Serum Mask ini karena super praktis dan sangat mudah diaplikasikan. Tinggal tempelkan saja ke wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Habis itu didiamkan selama kira-kira 15-20 menit. Nah, saya sih disambi baca buku.

Kalau udah, jangan buru-buru dibilas. Msker Pond's ini kan mengandung banyak serum, bahkan mengandung 100x Niacinamide lebih banyak dari sheet mask Pond's lainnya. Sayang ye kan kalau langsung dibilas, mending sisa sisa serum yang menempel itu diratakan sambil dipijat-pijat lembut. Saya bahkan sampai ngusapin sisa serumnya ke siku dan lutut saking ga mau terbuang gitu aja.




Hasil setelah rutin pakai 2 minggu


Menulis ini, saya merasa jauh lebih bersyukur dan lebih menerima diri saya sendiri. Saya ga mau terobsesi jadi putih karena saya bangga dengan tone kulit saya yang kuning langsat begini. Masih dalam rangka memperingati International Women's Day, saya juga berharap perempuan-perempuan lain juga lebih bisa mencintai keunikan dalam diri, termasuk warna kulitnya. Bukan warnanya yang penting, tapi bagaimana terus merawat dan menyehatkannya.

Percayalah, apapun warna kulitmu, tetap bisa terlihat cerah, sehat, segar dan merona lho. Yuk, lebih rajin skincarean!




***








1 komentar:

  1. Aku jd inget temen yg dulu punya pemikiran kalo sheet mask itu habis dipake perlu dibilas 😅. Padahal ya ga, olesin aja merata sisa2 serumnya.. ga perlu bilas samasekali.

    Pond's duluuuy pas SMP aku pernah pake. Ini skincare pertamaku. Sampe SMU kls 2 kalo ga salah pakainya . Kalo skr jujur udh ga, Krn yg aku cari di usia skr lebih ke anti aging, lebih cerah itu bonus 😁. Dan memang wanginya enak Pond's ini. Nenangin yaa :). Tapi utk sheet mask aku msh mau sih nyobain, secara sheet mask kan aku pake cuma kalo kulit sedang butuh tambahan vitamin, atau pas pulang traveling yg banyak kena matahari 😁

    BalasHapus

Baca juga

Mimpi 15.529 Km

Tulisan ini dibuat dengan rasa rindu yang sangat, pada sosok manusia paling kontradiktif yang pernah kukenal : Papa. Mimpi 15.529 km | kuc...

Labels

aplikasi mysword bible arako atasi kusta BCC squad beauty blogger beautyblogger Blog competition blogger (ngaku) kristen blogger Crony blogger Jogja blogger Palembang buka bersama Thamrin Brothers Palembang Catatan Harian Tidak Penting CGV Transmart Palembang couple blogger de jakabaring ertiga sport palembang forest talk with blogger Palembang gelar sarjana sastra halal bihalal Yamaha Palembang hey say jump indonesia kado LM kado nikah kado pernikahan terbaik kehidupan nannerl mozart keito okamoto kucingdomestik kuliner launching ertiga sport palembang lepas kondom Lestari hutan Lirik lagu semua bisa berubah maju literasi digital married life masalah pernikahan masalah pernikahan pertama mizan mizan anti pembajakan mizan blog competition mizan group mommy ossas nannerl mozart New Enzyplex no animal tested skincare nugisuke Palembang Beauty Bloger Palembang blogger paspor Palembang pasutri Pond's Triple Glow Serum Prudential Indonesia PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru PTC Mall Pucuk Coolinary festival Pucuk Coolinary festival Palembang ragi story RagiStory Raiku Beauty Raiku Brightening Series RaikuxPBB restoran palembang review review jujur Sarjana Sastra sastra Inggris Scarlett Scarlett Body Care Scarlett brightly serum Scarlett glowtening serum Scarlett mask serum pencerah wajah Sisternet Palembang skincare Spiderman Far from home Stigma kusta Teh Pucuk Harum Thamrin Brothers Palembang Tugas Negara Warung Tekko Warung Tekko Palembang Yamaha Mio vs Honda beat Yamaha palembang