Menu

Kesan-Kesan Setelah Rutin Pakai Scarlett Brightly Face Series



Kesan Setelah Rutin Pakai Scarlett


Tanpa terasa, udah berbulan-bulan saya rutin memakai rangkaian produk Scarlett Brightly Face Care Series sebagai skincare rutin harian saya. Di postingan kali ini, Mommy Ossas alias si Emak Kucing Kampung akan menuliskan kesan-kesan selama memakai Scarlett Brightly Face Series.

Sebelumnya, coba lihat foto-foto saya dulu dan sekarang. Beda jauh kan ya? Meskipun sekarang secara umur udah lebih tua, tapi efek rajin skincarean bener-bener terlihat nyata. Makin glowing gitu lho.

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Kesibukan sebagai Ibu Rumah Tangga bukan alasan untuk nggak skincarean. Kalau kulit sehat dan wajah glowing, selain bikin kepercayaan diri meningkat, suami juga makin nempel. Jadi jangan males skincare-an ya …

Balik ke Scarlett tadi, berikut kesan-kesan saya selama rutin pakai Scarlett Brightly Face Care Series yang terdiri dari Scarlett Brightly Ever After Serum, Scarlett Brightly Ever After Cream Day, dan Scarlett Brightly Ever After Cream Night.

1. Hasilnya Nyata

Meski di awal-awal pemakaian tidak langsung terjadi perubahan yang signifikan, namun setelah rutin perawatan hasilnya terlihat nyata.

Bercak dan noda hitam tersamar, bekas jerawat memudar, wajah lebih terasa lembap dan segar, serta terlihat halus dan cerah.

Ga heran sih, produk-produk Scarlett punya kandungan glutathione, phyto whitening, dan vitamin C, serta deretan kandungan lain dengan fungsinya masing-masing. Seperti :

Rainbow algae yang meratakan warna pigmen kulit

Hexapeptide-8 yang menyamarkan garis halus

Poreaway yang menyamarkan pori-pori

Rosehip oil in essential fatty acids dan antioksidan yang menyamarkan bekas luka

Triceramide yang melembabkan sekaligus menyamarkan keriput, dan

Aqua peptide glow yang mencerahkan dan menghidrasi kulit!


2. Harga terjangkau


Dengan sederet manfaat dan hasil yang terbukti, harga produk-produk Scarlett Brightly Face Care Series tergolong sangat terjangkau. Masing-masing bisa dibeli hanya dengan Rp 75 ribu saja. Bahkan bisa jauh lebih murah ketika promo.


3. Packaging Cantik dan Aman

Saya suka dengan kemasan Scarlett Brightly Face Care Series yang desainnya elegan dan tampak mahal. Terlebih, sekarang tersedia kemasan kecil alias travel size yang bakal praktis banget dibawa kemana-mana tanpa bikin penuh tas.

Selain itu, paket-paket produk Scarlett Brightly Face Care Series selalu dikemas dengan aman. Buble wrap melimpah dan masih dilapisi kardus sehingga diterima dengan aman tanpa rembes sama sekali. Puas banget rasanya.

4. Peduli dengan Nasib Hewan

Sebagai penyayang binatang (ga cuma kucing), saya terkesan sekali dengan Scarlett yang sama sekali ga memanfaatkan hewan untuk uji coba produk-produknya.

Buat sebagian orang mungkin ga terlalu peduli ya, buat saya ini hal yang patut diapresiasi. Scarlett benar-benar memenangkan hati saya untuk soal ini.

5. Cocok

Kadang yang namanya skincare itu cocok-cocokan. Beruntung, saya cocok dengan Scarlett ini karena selama pemakaian tidak menimbulkan iritasi atau masalah kulit lainnya. Ini menunjukkan bahan-bahan yang digunakan Scarlett adalah aman.

Iya dong, karena sudah terdaftar di BPOM juga.


Kesimpulannya, Scarlett Brightly Face Care Series punya kesan yang positif buat saya. Apakah akan terus dilanjutkan? Tentu saja! Meski saya ga menutup kemungkinan untuk menjajal produk produk yang lain. Tapi kalau ga ada yang lebih baik dan cocok, tentu saya akan kembali pada Scarlett.

Nah, buat kalian yang tertarik menjajal Scarlett setelah membaca tulisan ini, produk Scarlett bisa di-order dengan mudah melalui : 
WhatsApp di nomor 0877-0035-3000
LINE @scarlett_whitenin
DM instagram @scarlett_whitening
atau di Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. 

Silakan pilih mana yang paling sreg buat kalian.


Sampai jumpa di postingan Emak Kucing Kampung lainnya ya…

Salam dari Jogja yang istimewa, seistimewa kalian yang meninggalkan jejak di kolom komentar.


Bonus :

Suci, anak kucing kampung jalanan yang baru kami adopsi. Masih kena scabies kupingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Mimpi 15.529 Km

Tulisan ini dibuat dengan rasa rindu yang sangat, pada sosok manusia paling kontradiktif yang pernah kukenal : Papa. Mimpi 15.529 km | kuc...

Labels

aplikasi mysword bible arako atasi kusta BCC squad beauty blogger beautyblogger Blog competition blogger (ngaku) kristen blogger Crony blogger Jogja blogger Palembang buka bersama Thamrin Brothers Palembang Catatan Harian Tidak Penting CGV Transmart Palembang couple blogger de jakabaring ertiga sport palembang forest talk with blogger Palembang gelar sarjana sastra halal bihalal Yamaha Palembang hey say jump indonesia kado LM kado nikah kado pernikahan terbaik kehidupan nannerl mozart keito okamoto kucingdomestik kuliner launching ertiga sport palembang lepas kondom Lestari hutan Lirik lagu semua bisa berubah maju literasi digital married life masalah pernikahan masalah pernikahan pertama mizan mizan anti pembajakan mizan blog competition mizan group mommy ossas nannerl mozart New Enzyplex no animal tested skincare nugisuke Palembang Beauty Bloger Palembang blogger paspor Palembang pasutri Pond's Triple Glow Serum Prudential Indonesia PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru PTC Mall Pucuk Coolinary festival Pucuk Coolinary festival Palembang ragi story RagiStory Raiku Beauty Raiku Brightening Series RaikuxPBB restoran palembang review review jujur Sarjana Sastra sastra Inggris Scarlett Scarlett Body Care Scarlett brightly serum Scarlett glowtening serum Scarlett mask serum pencerah wajah Sisternet Palembang skincare Spiderman Far from home Stigma kusta Teh Pucuk Harum Thamrin Brothers Palembang Tugas Negara Warung Tekko Warung Tekko Palembang Yamaha Mio vs Honda beat Yamaha palembang