Menu

PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru, Pilihan Asuransi untuk Generasi Milenial


Prudential : Pasti dikasih Lebih | kucingdomestik.com

"Buat apa beli polis asuransi? Masih muda ini, masih sehat ini, masih jomblo single gini ... Ntar ajalah kalau udah nikah. Ntar ajalah kalau udah punya anak. Ntar ajalah kalau udah punya penghasilan tetap."

Sebagai anak muda yang hidup di era milenial seperti sekarang, pikiran semacam itu sering sekali mampir di kepala. Terutama kalau lagi disamperin Mbak-Mbak sales asuransi. Adaaa saja alasan untuk menolak atau menunda.Merasa tidak butuh begitu deh.

Tapi ..., benarkah anak muda tidak butuh asuransi?

Yang tepat itu justru sebaliknya lho. Pepatah bilang sedia payung sebelum hujan. Malah saat masih muda inilah seharusnya berani ambil langkah untuk proteksi diri di masa depan.

Mumpung masih muda, mumpung masih sehat, mumpung belum banyak kebutuhan atau tanggungan lain seperti halnya orang-orang yang sudah berkeluarga. Dengan demikian, tidak perlu khawatir jika terjadi hal-hal yang membutuhkan dana besar di masa mendatang. Semua sudah siap.

Selain itu, untuk menjadi nasabah asuransi tidak harus punya pekerjaan tetap kok. Selagi masih bisa menyisihkan pendapatan yang diterima setiap bulannya, anak muda pun bisa menjadi nasabah asuransi.

VP Corporate Communications Prudential Indonesia, Widyananto Sutanto | kucingdomestik.com

Hal itulah yang disampaikan VP Corporate Communications Prudential Indonesia, Widyananto Sutanto, Senin (24/9) lalu di Palembang. Kebetulan saya, dan beberapa teman-teman blogger berkesempatan menghadiri acara launching produk unit link terbaru Prudential, yakni PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru.

Menurut Widyananto, dua produk ini kemerupakan sebuah inovasi dari Prudential untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. “Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru.”

Nah, buat kalian, generasi milenial yang mulai ingin berasuransi, boleh banget mencoba dua produk ini. Baik PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru, keduanya menawarkan fitur-fitur
inovatif dan unggulan, yaitu :

1. PRUbooster Investasi

Nasabah akan mendapatkan tambahan Alokasi Investasi yang diberikan sejak polis
terbit sebesar 5% dari Premi Berkala untuk 10 tahun pertama, dan untuk tahun polis selanjutnya akan diberikan sebesar 10% dari Premi Berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Perdana di pasaran, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.

2. PRUbooster proteksi

merupakan pilihan meningkatkan Uang Pertanggungan (UP) Asuransi Dasar dan
Asuransi Tambahan PRUlink term (jika ada) sebesar 5% setiap tahunnya secara otomatis tanpa seleksi risiko kembali sampai dengan Tertanggung berusia 55 tahun.

3. Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama

4. Memperoleh 2x nilai uang pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan.

5. Tidak ada biaya administrasi 

 Apabila menggunakan transaksi elektronik: e-policy, e-transaction statement
dan auto debet rekening bank dan autodebet rekening, sesuai syarat dan ketentuan.

6. Beragam pilihan manfaat tambahan (riders) 

termasuk 2 rider baru, PRUtotal dan permanent disablement dan PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.


sesi diskusi dengan perwakilan nasabah prudential


Wah, kalau dipikir-pikir, tidak ada ruginya memang untuk gabung dengan asuransi. Kita-kita yang masih muda ini jadi mulai bisa mengatur keuangan untuk persiapan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan, atau sekadar untuk investasi. Kalau bingung, ada tim Prudential yang selalu siap membantu kok, langsung konsultasi
saja.

“Masyarakat perlu memahami betul apa kebutuhan masa depan mereka, rencana keuangan jangka panjang dan toleransi mereka terhadap risiko, serta mempelajari jenis-jenis produk asuransi jiwa mana yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan mereka sebelum memilih,” jelas Widyananto.

“Dalam hal ini, produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi
kebutuhan di tahapan kehidupan berbeda.”

Generasi Milenial yang Siap untuk Proteksi Masa Depan

Kalau kita selalu punya uang untuk nonton bioskop, nongkrong di café, atau beli tiket konser artis kesayangan, kenapa tidak mulai menyisihkan sebagian uang kita untuk asuransi? Buat kalian yang ingin mulai memproteksi diri, ada promo free dua bulan premi untuk nasabah baru PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru. Tapi harus cepet nih, berlakunya cuma sampai 31 Oktober 2018.

Jembatan Ampera tiangnya tinggi
Sungai Musi airnya berbuih
Ayo kalian, tunggu apa lagi?
Join Prudential, pasti dikasih lebih!

#PRUlinkGenerasiBaru
#PRUlinkSyariahGenerasiBaru
#PastiDikasihLebih


3 komentar:

Baca juga

Mimpi 15.529 Km

Tulisan ini dibuat dengan rasa rindu yang sangat, pada sosok manusia paling kontradiktif yang pernah kukenal : Papa. Mimpi 15.529 km | kuc...