Menu

Pede Hadapi Pernikahan Bersama Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum


Waktu pertama kali tahu Scarlett mengeluarkan produk baru yakni Scarlett Glowtening Serum beberapa bulan lalu, saya langsung semangat 45 memesan. Selain udah kadung cocok dengan rangkaian produk perawatan wajah Scarlett (ulasan lengkap di sini), saya memang lagi getol-getolnya melakukan perawatan ekstra demi menyiapkan hari pernikahan.

Yup, bulan ini, tepatnya tanggal 11 September nanti, saya akan sah mengakhiri masa lajang. Upacara pemberkatan rencananya akan berlangsung di sebuah gereja di Yogyakarta. Dalam beberapa hari terakhir ini, saya sudah sibuk banget dengan agenda lamaran dan sesi foto prewedding.

Seperti pasangan lain pada umumnya, tingkat stress saya jelang hari H lumayan tinggi. Terlihat dari mood swing yang rutin terjadi dan somehow jadi super sensitif. Biasanya, dalam kondisi stress begini, jerawat saya akan muncul bergantian. Namun untunglah, kali ini tidak terjadi. Wajah saya masih mulus-mulus saja sepertinya. Dan malah makin cerah dengan tekstur kulit jadi lebih baik.

Apakah ini berkat pemakaian rutin produk Scarlett Glowtening Serum ini ya? Hmmm… yuks simak ulasan lengkapnya.

Packaging

Kemasan serum yang aman

Seperti biasa, packaging alias kemasan produk-produk Scarlett itu memuaskan. Waktu saya order Scarlett Glowtening Serum dari website aslinya, nyampenya cepet tapi sama sekali nggak ada kerusakan di kemasannya. Nggak ada rembes, bocor, atau cacat produksi dari produknya.

Kemasan Scarlett Glowtening Serum ini mirip dengan kemasan Scarlett Brightening Serum yang saya miliki sebelumnya. Terdapat pengaman di dalam kotaknya sehingga botol mungil itu terlindungi dari guncangan atau benturan.

Seperti produk perawatan wajah pada umumnya, kemasan Scarlett Glowtening Serum 15 ml ini memberikan informasi lengkap terkait komposisi, cara pemakaian, kode BPOM hingga tanggal expirednya. Aman.

Kandungan dan Manfaat
Saya termasuk tipe orang yang teliti membaca komposisi produk skincare. Jika tidak yakin dengan kandungan yang tertera di dalamnya, saya tidak berani coba-coba.

Dari apa yang tertulis di kemasan, bahan yang terkandung di dalam Scarlett Glowtening Serum yakni : tranexamic acid, niacinamide, aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, dan olive oil.

Dari sejumlah artikel kesehatan yang saya baca, kandungan bahan aktif dalam Serum tersebut memiliki sejumlah manfaat, antara lain :

Tranexamide Acid
Berfungsi meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.

Niacinamide
Untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Allantoin
Zat ini kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit .

Geranium Oil
Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.

Auto glowing begitu diaplikasikan

Dengan sederet kandungan bahan baik seperti itu, pantas saja efeknya langsung terasa begitu diaplikasikan ke wajah. Lembap-lembap glowing gimanaaaa gitu.

Efeknya makin terasa setelah digunakan beberapa hari, kulit wajah saya semakin cerah dan halus. Hanya memang masih belum bisa menghilangkan kantong mata sepenuhnya. Yah, kalau ini sih perlu eye cream/serum sendiri ya? Semoga Scarlett bisa segera produksi. Amiiinnn.

Tekstur, Aroma, dan Cara Penggunaan
Dibanding serum-serum pada umumnya, tekstur Scarlett Glowtening Serum cenderung lebih pekat. Bahkan nyaris seperti tekstur day cream Scarlett Brightening Series yang masih rutin saya gunakan.
Tekstur yang pekat

Saya sih tidak masalah dengan tekstur seperti ini, hanya agak memikirkan nanti kalau sudah mau habis pasti akan sulit dijangkau dengan pipet tetesnya karena terlalu kental.

Aroma Scarlett Glowtening Serum cukup wangi, lembut dan "sopan"saat masuk ke hidung. Meski demikian, samar-samar masih tercium aroma mirip obat-obatan yang kadang mengganggu. Tapi saya tidak mengeluh kok, karena tidak sebanding dengan manfaat yang sudah dirasakan.

Saya menggunakan Scarlett Glowtening Serum ini berbarengan dengan rangkaian facecare brightening series saya. Jadi saya pakai dua serum sekaligus.

Gini nih lebih jelasnya... Di awal, saya tetap melakukan tahapan skincare seperti biasa. Dimulai dengan membersihkan muka dengan Scarlett Facial Wash, lalu lanjut Brightly Serum. Setelah brightly serumnya meresap, terus ditambahin pakai Glowtening serum ini. Cukup teteskan 2-3 tetes saja di dahi, serta pipi, lalu diratakan. Sudah cukup banget untuk seluruh wajah. Karena tekstur serum yang kental, Glowtening serum ini memang butuh waktu sedikit lebih lama untuk meresap.

Double serum

Setelah selesai dengan dua serum tadi, lanjut deh dengan cream-nya. Tinggal sesuaikan dengan waktunya, mau cream malam atau siang. Beres.

Well, penggunaan Scarlett Glowtening Serum dengan rangkaian Brightly series memaksimalkan saya untuk dapat kulit yang jauh lebih cerah dan sehat. Noda hitam dan bintik bintik milea saya sudah lenyap sama sekali dari wajah. Keren kan?

Dengan hasil kinclong begini, saya makin percaya diri menghadapi hari pernikahan. Optimis bakal manglingi seperti kata orang-orang.


Kesimpulan
Dari ulasan panjang lebar di atas, harusnya udah tahu dong kalau saya bakal tetap melanjutkan pemakaian Scarlett Glowtening Serum ini. Saya suka karena produk Scarlett ini Non alkohol, non paraben, aman karena teregistrasi di BPOM, kemasannya aman serta travel friendly, plus harga yang ga bikin jebol dompet.

Scarlett Glowtening Serum ini bisa didapat hanya dengan Rp75.000 saja. Buat kalian yang mau ikutan pakai biar wajah makin glowing, bisa nih cek-cek dan borong langsung lewat akun resminya ya.

- Line (@scarlett_whitening)

- Shopee: Scarlett_Whitening

- Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

- WhatsApp (0877-0035-3000)


Akhir kata, doakan pernikahan saya lancar ya. Dan sampai jumpa di postingan Si Emak Kucing Kampung selanjutnya.










1 komentar:

  1. Ciyeee yang udah sukses jadi manten glowing. Untung kita rutin pake Scarlett dulu ya, rejeki manten xixixi

    BalasHapus

Author

authorHalo, Saya Ara Niagara dari Palembang, Penyayang kucing super random dan ADHD person.
Learn More →



Labels