Menu

[Review] Scarlett, Body Care-nya Calon Manten dan Animal Lovers



Yuhuuu, buat yang ngikutin sosmed saya pasti udah tahu kalau saat ini saya tengah mempersiapkan pernikahan. Rencananya tahun ini dan tinggal hitungan bulan lagi. Nah, salah satu persiapan yang saya lakukan sebagai calon manten adalah getol merawat kesehatan kulit biar kinclong! 


Scarlett bodycare




Jadi saya kan tomboy ya. Aslinya tuh maleeess banget buat skin-care-an macem-macem. Tapi namanya buat momen spesial sekali seumur hidup, harus ikhlas dong berjuang dari jauh-jauh hari demi penampilan paripurna.

Di tulisan kali ini, saya akan cerita-cerita dikit sekaligus review rangkaian produk body care yang lagi saya pakai sekarang dari SCARLETT.


Rangkaian body care SCARLETT



So, ada 3 produk yang udah saya pakai dari berapa bulan lalu, yakni :


Body Scrub varian Romansa


Shower Scrub varian Pomegranate


Body Lotion varian Freshy.

Awalnya lihat review-an temen blogger, terus tertarik nyoba dan akhirnya DM instagram @scarlett_whitening buat order. Adminnya fast response dan nyampe-nya pun cepet cuy.

Yang bikin seneng itu, packaging-nya rapi banget jadi produk yang 3 botol itu sampai dengan selamat. Nggak tumpah atau rembes sama sekali karena pake bubble wrap. Kaya ginian tuh sepele, tapi nggak semua seller aware lho. Saya udah beberapa kali order produk lain di e-commerce isinya meluber kemana-mana karena nggak dikasih bubble wrap.

Soal harga, standar banget lah buat saya. Rp 75 k untuk masing-masing. Bisa juga beli paketan langsung seharga Rp 300 k dan udah dapat 5 produk bonus exclusive box dan free gift.

Selain lewat IG kaya saya, bisa order dengan cara lain juga lewat WhatsApp 0877-0035-3000, LINE @scarlett_whitening, atau di Shopee (Scarlett_whitening). Pilih aja mana enaknya. Pasti dilayanin semuanya kok.

___

REVIEW SCARLETT BODY CARE

Body Scrub

Scarlett body scrub




Ini body scrub pertama yang bikin saya betah di kamar mandi lama-lama. Wanginya lembut dan enak banget lho. Pas banget dengan suasana hati saya yang lagi berbunga-bunga.

Awalnya sempat ragu karena buliran scrub kan biasanya kasar dan bisa bikin kulit luka. Tapi SCARLETT enggak. Butirannya halus dan langsung berasa efeknya setelah dibilas. Kulit-kulit mati dan segala jenis daki langsung terangkat dan berasa banget sensasi halusnya.

Cara pakainya udah dijelaskan di kemasan. Tinggal balurkan di sekujur tubuh, usap-usap, biarkan selama 2-3 menit baru kemudian dibilas. Pakainya cukup 2-3 kali seminggu.




Shower Scrub

Scarlett Shower Scrub



Waktu lihat botolnya jujur agak kurang tertarik ya. Karena mohon maaf, jadi kaya sabun-sabun yang saya bikin sendiri buat praktik kewirausahaan jaman sekolah dulu 😂

Tapi itulah ya, kata orang don't judge a book by it's cover. Karena setelah dicoba tuh enak banget. Teksturnya lembut dengan ada butiran scrub halus (lebih halus dari yang body scrub). Dan ini bisa memaksimalkan saat membersihkan tubuh.


Selain wangi buah pomegrante yang segar, yang bikin saya suka dengan shower scrub ini busanya banyak. Udahlah bersih dapet, sensasi freshnya awet juga. Kalau habis keluar dari kamar mandi tuh wanginya terus menguar kemana-mana.


Body Lotion

Scarlett body lotion



Nah, ini nih yang paling saya butuhkan. Jadi kulit saya tuh SUPER KERING yang bisa sampai bergaris-garis putih gitu kalau digaruk. Jadi emang butuh body lotion yang nggak cuma sekadar lotion, tapi benar-benar yang bisa membantu melembabkan dan menutrisi kulit.

Lotion scarlett ini sangat mudah meresap dan nggak lengket. Dengan design botol yang serupa dengan shower scrub-nya tapi much better karena ada fitur lock-umlock-nya, plus wangi yang nggak lebay bikin saya suka rutin makenya.

Dulu pas awal-awal make masih suka kelihatan baret putih pas nge-garuk, sekarang dengan pemakaian SCARLETT lotion udah enggak dong. Bye kulit kering dan bersisik-nya Ara… welcome kulit lembab, kenyal, mulus, dan kinclong 😍




SCARLETT dan Animal Lovers

Scarlett dan anabul




Sebagai emak kucing kampung dan penyayang binatang, daya tarik utama produk SCARLETT ini buat saya adalah klaimnya yang tidak melakukan uji coba pada binatang. Hal ini mungkin terkesan nggak penting ya, tapi hati saya tuh selalu nyess dan emosi kalau dengar ada produk yang menguji-cobakan segala sesuatunya pada binatang. Hey, binatang juga makhluk Tuhan kan ya… jangan diperlakukan sewenang-wenang dong.

Bersyukur banget SCARLETT aware sama masalah ini. Dan terbukti, SCARLETT bisa juga bikin produk kece dan berkualitas tanpa berlaku seenaknya sama binatang.

Selain itu, Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion dari Scarlett ini juga mengandung GLUTATHIONE dan vitamin E yang bisa mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Produknya juga halal dan sudah terdaftar di BPOM, jadi nggak perlu khawatir sama keamanannya.




Calon Manten dan Perawatan Tubuh

Calon manten : Ara dan Nugi




Calon manten atau orang yang akan menikah seperti saya memang perlu perawatan khusus. Selain menggunakan rangkaian produk body care seperti SCARLETT yang saya gunakan di atas, ada beberapa hal lain juga yang saya lakukan, di antaranya :



Tidur cukup dan teratur

Sebaik apapun produk skin care yang digunakan, jika pola hidup tidak sehat (banyak begadang misalnya) maka tidak akan mendapat hasil yang diharapkan.


Olahraga Rutin

Olahraga bisa meningkatkan fungsi dan regenerasi sel-sel dalam tubuh. Di mana sel-sel baru dalam tubuh akan memengaruhi kesehatan kulit, jantung, dan otak. Saya yang mageran ini tidak terlalu kuat olahraga berat, namun saya menyempatkan diri senam atau jalan kaki setidaknya 30 menit setiap hari.

Atur pola makan

Hindari gula, minyak, dan lemak berlebihan, serta banyak minum air putih. Bukan hanya efektif membuat badan lebih bugar, namun juga bonus berat badan yang stabil tanpa harus diet ekstrem.

Kurangi Make Up Berat

Mengurangi make up berat untuk sementara waktu agar kulit bisa beristirahat serta bernapas lega tanpa ada sumbatan dari bedak, foundation, atau loose powder. Sebagai gantinya, fokus saja pada skincare. Dengan ini, kulit akan menyerap oksigen lebih banyak dan tampak lebih segar di hari pernikahan.



*


Sekian dulu postingan kali ini, buat yang kebetulan membaca, mohon doa-nya untuk kelancaran pernikahan saya dan mas tunangan ya, gengs.


Salam dari Tepian Musi.

2 komentar:

  1. Bener, kalau mau manten tuh perawatannya seabreg. Nah kalau ada produk sekece ini di rumah, bisa perawatan sendiri secara berkala.

    Penasaran sama body scrub itu. Kayaknya kalau dipake daki-daki seketika luntur hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, Kak... Habis pake scrub Scarlett tu mulus banget rasanya

      Hapus

Author

authorHalo, Saya Ara Niagara dari Palembang, Penyayang kucing super random dan ADHD person.
Learn More →



Labels