Menu

OMEN BY HP & VICTUS BY HP, Laptop Gaming Terbaru Incaran Para Gamer

 

OMEN BY HP & VICTUS BY HP, Laptop Gaming Terbaru Incaran Para Gamer


Zaman sekarang ini nge-game udah jadi bagian dari gaya hidup ya? Bahkan gamer sudah diakui sebagai profesi tersendiri yang cukup menjanjikan karena dapat meraup untung berlimpah. Meski demikian, ada pula yang hanya menjadikan game sebagai pelepas penat di sela-sela kesibukan. 


Belum lama ini, saya bersama rekan-rekan blogger berkesempatan ikut dalam sebuah launching dua laptop gaming terbaru produksi HP. Sekalipun bukan seorang gamer profesional, saya langsung jatuh hati kalau mendengar pemaparannya secara langsung meski hanya virtual. 



Lebih lengkap, akan segera saya ulas di postingan ini, ya… 



OMEN BY HP


OMEN BY HP



Laptop terbaru OMEN by HP 16 inch inh jelas merupakan incaran para gamer. Dengan spesifikasi yang jelas bukan kaleng-kaleng, laptop ini memanjakan para penggunanya dengan sejumlah fitur, yakni :



Immersive Visuals: Gameplay serba cepat tersuguhkan dengan luar biasa dalam panel IPS FHD5,6144Hz dan 100% sRGB. Untuk pertama kalinya pada Laptop OMEN, rasakan warna low blue light yang akurat dengan TUV+Eyesafe®6 dan Flicker-Free untuk menjaga mata tetap segar selama sesi gaming yang panjang. Visual yang cerah juga ada pada keyboard, dengan per-key RGB lighting diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio untuk mendapatkan tampilan yang sesuai dengan tema pengaturan game apapun.


Thermal Advances: Sistem pendinginan efisien dibuat mudah dengan OMEN Tempest Cooling Technology, yang memiliki Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting7. Fitur ini mengelola sistem internal dengan menghapus sumber daya yang berat secara efisien.


Gusts of Energy: HP terus berinovasi dalam desain internal dengan bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis dan jumlah bilah yang lebih banyak 200% dibandingkan dengan OMEN 153. Hal tersebut meningkatkan aliran udara untuk memenuhi tuntutan daya internal yang kuat. Selain itu, sesi bermain game juga dapat berlangsung lebih lama dan dapat dilakukan di mana saja, dengan kapasitas baterai yang meningkat dari 52.5Whr menjadi 83Whr4, dan masa pakai baterai selama 9 jam. 


Expand, Last, Fast: Perluasan yang sangat cepat dan sederhana dengan akses single-panel ke SSD dan RAM melalui sekrup kepala Phillips di dasar kedua laptop memudahkan pertukaran perangkat keras. Bermain game online juga tidak akan tertinggal dengan Wi-Fi6E8 dan 1x port Thunderbolt 49 yang menyediakan satu port universal untuk konektivitas yang mudah.


Greener Gaming: HP memperkuat kepemimpinannya dengan menawarkan portofolio PC paling ramah lingkungan di dunia11 dengan laptop OMEN by HP, yang bersertifikat Energy Star12 dan terdaftar pada EPEAT Silver®13. 



VICTUS by HP 


VICTUS by HP



Dilaunching di hari yang sama, VICTUS by HP tampil dengan desain elegan dalam 3 pilihan warna memukau, yakni  yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN. Fitur lainnya termasuk: 


Powerfully Compact: Layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci untuk kepraktisan pemakaian sehari-hari. Piksel yang bergerak lebih cepat dari sebelumnya dengan grafis yang didukung hingga NVIDIA® GeForce RTXTM 3060 Laptop GPU 6 GB. Kecepatan secepat kilat dan gameplay yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel® CoreTM i7- 11800H2 atau Mobile Processor AMD RyzenTM 5000 Series2 dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.


Chill Drives: Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas. Dengan opsi HINGGA 512GB PCIe® NVMeTM M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB, pendinginan laptop ini cepat dan sederhana untuk bermain game dan aktivitas lainnya.


Ultimate Control: Sudah dilengkapi OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals untuk membantu game berjalan dengan baik dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan cara baru dan menarik. Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth Anda untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat Anda bermain atau streaming.


Victus by HP 16 dibuat secara ramah lingkungan dengan plastik ocean bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis14 serta kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.




OMEN dan VICTUS BY HP, Incaran Para Gamer





Baik OMEN maupun Victus by HP menjadi laptop incaran para gamer karena sama-sama menghadirkan teknologi Max-Q generasi ketiga NVIDIA yang menggunakan AI dan sistem optimal baru untuk membuat laptop gaming memiliki performa lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya. 


Dengan spek level dewa, Laptop OMEN by HP 16 bisa dimiliki dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000. Sementara itu, Laptop Victus by HP 16 dirilis dengan Rp 18.999.000.



Nah, kalian mau yang mana?

1 komentar:

  1. Gila yaaa laptop skr, makin canggih, tampilan juga makin kewreeeeen ❤️, tapi harganya pun ga boong hahahahahah. Mungkin kalo aku ga gila traveling, harga segitu masih aku okein segera tanpa banyak pikir. Tapi skr, mikirnya udah dikonekin Ama tiket pesawat, negara destinasi dan yg berhubungan lainnya 😅.

    Tapi aku ttp butuh laptop pastinya. HP inipun salah satu merk laptop favorit suamiku, Krn di kantornya, dan laptop dia skr juga HP. Udah terbukti tangguh dan awet. Makanya kalo dipikir2pun harga segitu terlihat mahal di awal, tapi kalo bisa awet ya itungannya jadi worth it dan hemat 😁. Jadi galaaau kan suka yg mana 🤣. Pengennya OMEN sih.... 😄. *Langsung pantengin saham mana yg bisa aku jual 😄🤣

    BalasHapus

Author

authorHalo, Saya Ara Niagara dari Palembang, Penyayang kucing super random dan ADHD person.
Learn More →



Labels